Ini Pesan Direktur RSUD Dr. Soekardjo Wasisto di Akhir Jabatannya

- 2 Desember 2021, 18:37 WIB
Dirut RSUD dr.Soekardjo di akhir jabatannya meninggalkan sejumlah alat canggih.
Dirut RSUD dr.Soekardjo di akhir jabatannya meninggalkan sejumlah alat canggih. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya, dr.Wasisto Hidayat menyebut, selama saya menjabat sebagai direktur di RSUD tidak terasa menjadi orang yang terbaik.

"Jadi saya bukan orang terbaik, tetapi saya selama menjalankan tugas tetap ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan sebaik baiknya, untuk mengedepankan pelayanan di RSUD ini," kata, Dirut Wasisto Rabu 1 Desember 2021.

Saya memang tidak sempurna, masih ada kurangnya, walaupun disana sini orang masih banyak mengatakan kurang ini itu, masukan sekecil apapun untuk saya untuk kebaikan RSUD selama ini saya terima.

Baca Juga: ACT Kabupaten Tasikmalaya Sapa Jamaah Masjid Syulatul Iman dengan gelar Aksi Safari Subuh

"Jangan lah kita mengingkari sebuah kekurangan, niscaya manusia itu pasti ada kekurangan, yang sempurna itu hanya Alloh," katanya.

Namun didalam perkembangan pelayanan RSUD ini, perlu saya sampaikan juga kepada masyarakat, dan orang orang yang belum mengerti, supaya tidak memberikan statemen yang kurang pas.

Ada hal yang bisa saya bahagia dirumah sakit ini, saya bisa meninggalkan beberapa alat canggih yang kita upayakan dengan sumber dana dari bantuan APBN dan APBD.

Ada 4 alat canggih didalam rumah sakit ini, alat alat canggih itu belum semuanya orang tahu, salah satunya yang baru datang itu namanya MRI.

Baca Juga: Erick Thohir Ingin Lebih Banyak Kuliner Indonesia Go Internasional

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x