Tempat dan Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelaku Usaha di Pangandadan Dinilai Kurang Memadai, Ini Alasannya

- 24 Desember 2021, 11:15 WIB
Lokasi vaksinasi untuk pelaku usaha di pantai Batuhiu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Jumat, 24 Desember 2021.
Lokasi vaksinasi untuk pelaku usaha di pantai Batuhiu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Jumat, 24 Desember 2021. /PRIANGANTIMURNEWS/Neri Januari Stiani/

PRIANGANTIMURNEWS - Vaksinasi Covid-19 masih berjalan sesuai instruksi pemerintah terutama bagi para pelaku usaha, masyarakat setempat dan para wisatawan yang datang di pantai Batuhiu Kabupaten Pangandaran.

Tim medis yang bertanggung jawab atas pelaksanaan vaksin bersiap untuk melayani masyarakat atau pun para pelaku usaha di sekitar pantai Batuhiu yang belum di vaksin.

Tapi kenyataannya tempat dan peralatan yang butuhkan tidak memadai. 

Baca Juga: Syarat Masuk Objek Wisata Pangandaran Saat Nataru 2022, Intip Harga Tiket Masuknya

Sebelum nya tim Babinsa, tim Polsek dan tim yang lainnya sudah sosialisasi ke pihak yang bertanggung jawab di pantai Batuhiu ini akan ada nya pelaksanaan vaksin, tapi saat tenaga medis terjun ke lapangan, apa yang tenaga medis butuhkan untuk pelaksanaan vaksin tidak lah sesuai yang di harapkan.
 
 
Tidak hanya itu sangat di sayangkan tempatnya yang kotor dan acak-acakan membuat tenaga medis harus rela untuk membersihkan tempatnya terlebih dahulu.
 
Kejadian ini sudah beberapa kali terjadi saat pelaksanaan vaksin terhadap pelaku usaha dan masyarakat di pantai Batuhiu  tidak memadai nya tempat dan peralatan yang di butuhkan.
 
 
Yang di harapkan tenaga medis adalah sudah lengkap nya kebutuhan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid 19.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x