Tim Liga Premier 2021, Tiga Bintang Chelsea Masuk Sebagai Dominasi Enam Besar

- 25 Desember 2021, 19:56 WIB
Bintang Chelsea FC N'Golo Kante memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini.
Bintang Chelsea FC N'Golo Kante memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang akhir tahun 2021, inilah saatnya untuk merenungkan siapa yang bersinar di Liga Premier selama tahun kalender.

Ada banyak kandidat untuk dipilih di setiap posisi, seperti kekuatan yang mengejutkan dari papan atas Inggris sehingga kemungkinan ada setidaknya sebelas nama kelas dunia lainnya yang kehilangan tempat di line-up ini.

Manchester City mengangkat gelar liga ketiga mereka dalam empat musim pada Mei tahun ini, mengucapkan selamat tinggal kepada ikon Liga Premier dalam prosesnya saat Sergio Aguero mengucapkan selamat tinggal.

Baca Juga: Beberapa Daerah di Jawa Barat Diimbau Waspada Menjelang Puncak Musim Hujan

Liverpool telah bangkit kembali dari awal yang bergejolak tahun ini untuk membangun kembali diri mereka sebagai salah satu tim terbaik di benua itu, sementara Chelsea akan mempertahankan mahkota Liga Champions mereka.

Namun, Mirror Football telah membuat beberapa panggilan sulit untuk menentukan siapa yang akan membuat starting eleven 2021 berdasarkan performa, bukan nama profil tinggi.

Dengan itu, inilah tim Liga Premier kami tahun ini untuk tahun 2021. Biarkan kontroversi dimulai.

Dalam banyak hal, 2021 telah menjadi tahun penjaga gawang, pemain seperti Emiliano Martinez dan Aaron Ramsdale telah menikmati banyak berita utama untuk upaya mereka di antara mistar gawang.

Baca Juga: Ini Momen Evan Dimas memberi Semangat Pada Timnas Indonesia menjelang Pertandingan: Tuntaskan!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x