Calon Rektor UNSIL Periode 2022-2026, Berdasarkan Nomor Urut

- 6 Januari 2022, 11:48 WIB
Tujuh Calon Rektor Unsil ambil nomor urut.
Tujuh Calon Rektor Unsil ambil nomor urut. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Tujuh Calon Rektor Universitas Siliwangi (UNSIL) Tasikmalaya termasuk Prof, Muradi hadir dalam pengambilan nomor urut bakal calon rektor di Universitas Siliwangi priode Tahun 2022 - 2026.

Dalam pengambilan nomor urut tujuh calon rektor dilaksanakan secara transparan, terbuka secara digital, cukup dengan menekan tombol remot langsung mendapatkan nomor urut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Senat Univeritas Negri Siliwangi, Prof Deden Mulyana menyebut, semua calon rektor dalam pengambilan nomor urut memiliki tekad yang sama untuk membesarkan dan majukan Unsil kedepan.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Kondisi Pemainnya Menjelang Laga Perdana PERSIB Bandung

"Pada konteksnya penetapan nomor urut ini pada dasarnya menurut saya sama. Meski ada beberapa pendapat no urut itu bisa membawa hoki. Pada dasarnya semua nomor baik."kata, Prof.Deden di Ruang Rapat Rektor Kamis 6 Januari 2922.

Lanjut, Deden, pada dasarnya nomor urut pendapat saya untuk memudahkan dalam menentukan calon, memudahkan masyarakat, memudahkan publikasi dan lainnya.

"Saya berharap, kontestasi pilrek Unsil ini bisa berjalan dengan baik, sesehat, sekondlusif dan lancar." ujarnya disaat sambutannya.

Baca Juga: Iko Uwais Akan Main Film Action Lagi di Hollywood Awal 2022

Sementara itu untuk nomor urut calon Universitas Siliwangi dari mulai nomor urut satu sampai nomor urut tujuh dipegang:

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah