Prof. Muradi Tawarkan Menuju Perubahan dan Kemajuan Unsil me-WANGI

- 10 Januari 2022, 20:46 WIB
Prof.Muradi tawarkan ide dan gagasan untuk membangun Unsil.
Prof.Muradi tawarkan ide dan gagasan untuk membangun Unsil. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Dari awal hingga berakhirnya proses penjaringan dan verifikasi persyaratan bakal calon Rektor di Universitas Siliwangi, dan ditetapkannya seluruh pendaftar menjadi bakal calon Rektor Universitas Siliwangi periode 2022 - 2026.

Penjaringan dan verifikasi tentunya menjadi penegas bahwa kedepan persaingan dalam kontestasi pemilihan rektor Universitas Siliwangi harus diwarnai dengan perang ide dan gagasan.

Langkah kedepan setiap bakal calon baiknya menyampaikan ide dan gagasan terkait dengan perubahan dan kemajuan Universitas Siliwangi.

Baca Juga: Klopp: Trent Adalah Satu-Satunya Kasus Virus yang Dikonfirmasi, Sisanya Positif Palsu

Dari 7 bakal calon Rektor Universitas Siliwangi yang sudah siap tandang dan sudah sejak awal menawarkan ide dan gagasan untuk kemajuan Universitas Siliwangi yakni Prof Muradi

"Kita sedari awal sudah menawarkan ide dan gagasan untuk perubahan dan kemajuan Universitas Siliwangi, dengan tagline Unsil me-WANGI."kata, Prof.Muradi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 10 Januari 2022.

Lanjut, Muradi, ide dan gagasan ini muncul sebagai sebuah jalan atau cara untuk membawa Universitas Siliwangi ini menuju perubahan dan Kemajuan.

Baca Juga: Arteta Kecewa dengan Kekalahan Piala FA Arsenal oleh Forest

"Me-WANGI adalah akronim dari 5 poin terkait dengan ide dan gagasan yang hari ini kita tawarkan kepada civitas akademika Unsil khususnya dan masyarakat Tasikmalaya, Priangan Timur bahkan Jawa Barat pada umumnya."ujar, Muradi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x