Kota Tasikmalaya Diguyur Hujan Es yang Disertai Badai, Banyak Pohon Tumbang

- 25 Januari 2022, 18:02 WIB
Pohon tumbang melintang di ruas jalan di Kota Tasikmalaya akibat diterjang badai
Pohon tumbang melintang di ruas jalan di Kota Tasikmalaya akibat diterjang badai /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Akibat di guyur hujan deras disertai badai dan hujan es yang terjadi sejak pukul 14 . 30 WIB. Di beberapa titik di Kota Tasikmalaya terjadi pohon tumbang.

Hal tersebut di ungkapkan Kordinator Lapangan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Tasikmalaya, Harisman mengatakan, berdasarkan hasil laporan warga yang masuk ke BPBD.

"Pohon yang tumbang tersebar di beberapa titik salah satunya di wilayah Pasar Cikurubu, Dadaha, depan Kelurahan Nagarawangi, di Jalan Mangkubumi sebelum Mangkubumi." ujar, Harisman Selasa 26 Januari 2022.

Baca Juga: Doa Agar Ditemukan Barang Yang Hilang Beserta Arab Latin dan Artinya

Pohon tbang juga terjadi di Jalan Cibaregbeg 18-12, Kelurahan, Tugujaya, Kecamatan Cihideung. Pohon tumbang juga terjadi di area parkir TMC. Di Jalan Utuy Sobandi Kel, Nagarasari Kec Cipedes.

Selain itu pohon tumbang terjadi di Jalan H Djuanda, di Jalan Perintis Kemerdekaan ,depan toko GOLDN shop. Pohon tumbang juga terjadi di wilayah RT 03 RW 02 Argasari Kelurahan, Cilembang Kecamatan Cihideung.

Akibat angin puting beliung atap rumah tersapu angin. Ataap Madrasah di wilayah Cieunteung Gede Rt. 03/06 Kel. Argasari Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya tersapu angi dan di Kampung Benda RT 004 RW 13 Kel, Nagarasari Kec, Cipedes.

Baca Juga: Gratis dan Tersimpan di Galeri, Ini Langkah-Langkah Download Video YouTube MP4 di Handphone

"Setelah menerima laporan dari masyarakat tim BPBD langsung terjun kelapangan untuk melakukan evakuasi beberapa pohon dan atap bangunan yang terdampak akibat hujan dan angin puting beliung."kata, Harisman

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x