Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya Deklarasi Janji Kinerja 2022

- 25 Januari 2022, 17:30 WIB
Kepala Kantor dan jajarannya disaksikan oleh para Muspida deklarasi janji kinerja 2022.
Kepala Kantor dan jajarannya disaksikan oleh para Muspida deklarasi janji kinerja 2022. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Wilayah Jawa Barat Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya melaksanakan deklarasi janji kinerja Tahun 2022.

Deklarasi janji kinerja tahun 2022 di pimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi dan disaksikan langsung Wali Kota yang diwakili Sekertaris Daerah, Dandim 0612 Tasikmalaya, Kapolres Tasik Kota, Kalapas Kelas llB Tasikmalaya BNN dan tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Tasikmalaya, Suyitno mengatakan, deklarasi janji kinerja ini merupakan program rutin tahunan Kemenkumham dan dilanjut di Kantor Imigrasi Kelas llB Non TPI Tasikmalaya.

Baca Juga: Ramalan Jodoh Menurut Tanggal Lahir

Dengan dilaksanakannya deklarasi janji kinerja 2022 yang diawali dengan komitment penandatanganan sekarang ini guna mendukung program zona integritas. Tentu kami sangat mengharapkan adanya saran dan masukan, dari berbagai pihak yang berkaitan.

"Dengan harapan setelah deklarasi janji kinerja ini kami dapat menjalankan kinerja dengan baik dengan harapan mendapat predikat WBK WBBM." kata Kepala Kantor, Suyitno kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 26 Januari 2022.

Dilaksanakannya deklarasi janji kinerja 2022 dengan merujuk pada tema kita tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin pasti dan berahlak serta mendukung program pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural.

Baca Juga: Ada 3 Amalan yang Akan Terus Mengalir Meski Telah Meninggal Dunia

Ditempat yang sama Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf yang diwakili Sekertaris Daerah, Ivan Dicksan mengatakan, kami sangat mengapresiasi. Deklarasi janji kinerja 2022 merupakan komitmennya dan orentasinya pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x