Sambut HPN Wabup Tasikmalaya Apresiasi Kontribusi Jurnalis

- 7 Februari 2022, 21:42 WIB
Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin dan Kapolres Tasikmalaya apresiasi HPN 2022.
Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin dan Kapolres Tasikmalaya apresiasi HPN 2022. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin mengapresiasi kegiatan Vaksin Covid-19 yang di inisiasi oleh para jurnalist yang tergabung di Pokja Polres Kabupaten Tasikmalaya.

Pertama saya sampaikan terimakasih kepada sahabat sahabat PERS dan saya sampaikan juga selamat dan sukses atas khidmat dan kontribusi temen temen PERS.

Mudah mudahan kehadiran teman teman PERS yang turut serta membantu kami semua pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

Baca Juga: Antisipasi Omicron, Ketua PHRI: Hotel dan Restoran di Pangandaran Aman untuk Dikunjungi Wisatawan

"Temen temen PERS ini adalah bagian dari kontribusi untuk membangun bangsa."kata, Wabup, Cecep kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 7 Februari 2022.

Hari ini mungkin juga membantu salah satu nya adalah dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya dan ternyata ditunjukkan bukan hanya untuk temen temen ASN aja

"Ini sangat luar biasa hari ini, ini diluar ekspektasi kami, mudah mudahan kebaikan, ikhtiar, temen temen PERS sejauh ini menjadi investasi amal sholeh di depan Alloh SWT."kata, Wabut Cecep Nurul Yakin.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Rajab 2022, Lengkap Dengan Keutamaanya

Kedepan kami berharap untuk temen temen PERS ini makin solid, makin bisa bekerjasama untuk mengabarkan informasi informasi yang benar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x