Antisipasi Omicron, Ketua PHRI: Hotel dan Restoran di Pangandaran Aman untuk Dikunjungi Wisatawan

- 7 Februari 2022, 21:22 WIB
PHRI Pangandaran saat menggelar rapat bersama seluruh anggotanya, Senin, 7 Februari 2022.
PHRI Pangandaran saat menggelar rapat bersama seluruh anggotanya, Senin, 7 Februari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran melaksanakan rapat bersama seluruh anggotanya se-Kabupaten Pangandaran.

Rapat yang digelar di hotel Laut Biru objek wisata pantai barat Pangandaran itu dihadiri oleh Tonton Guntari yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran.

"Kita lakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh anggota PHRI Kab Pangandaran untuk mengantisipasi merebaknya varian baru Covid-19 Omicron yang terjadi di Jakarta dan beberada kota besar lainnya," ungkap Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana, Senin, 7 Februari 2022.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Rajab 2022, Lengkap Dengan Keutamaanya

Apalagi kata Agus, Pangandaran ini adalah daerah wisata sehingga harus siap menghadapinya, maka pihaknya melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh rekan-rekan anggota PHRI Kab Pangandaran dengan Dinas Pariwisata.

"Tujuannya untuk meyakinkan bahwa hotel dan restoran yang ada di kab pangandaran aman untuk dikunjungi oleh wisatawan dari luar Pangandaran," ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Agus, pihaknya mengundang Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk mensingkronkan program PHRI dengan Dinas Pariwisata.

Para pengurus dan anggota BPC PHRI kab Pangandaran.
Para pengurus dan anggota BPC PHRI kab Pangandaran.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mahalini Raharja, Pacar Baru Rizky Febian, Lengkap Dari Umur, Agama, Hingga Instagram

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x