Waspada, Ini Tempat Angker di Kuningan Jawa Barat

- 18 Februari 2022, 11:27 WIB
5 tempat yang dikenal paling angker oleh masyarakat Kuningan.
5 tempat yang dikenal paling angker oleh masyarakat Kuningan. /Chanel KLIK ID/

PRIANGANTIMURNEWS- Waspada bagi anda yang suka bepergian ke daerah Kuningan Jawa Barat. Terutama jika melewati atau berkunjung ke tempat yang belum diketahui angker apa tidak.

Jika anda belum mengetahui tempat angker, berikut ini ulasan 5 tempat yang dianggap paling angker di Kuningan Jawa Barat, salah satunya terletak di Jalan Raya Ciharendong dikenal sebagai jalan angker yang telah banyak menelan korban.

Korban akibat kecelakaan di jalan Ciharendong sudah tidak terhitung lagi. Setelah ditelusuri, konon penunggu jalan Ciharendong adalah sosok hantu wanita yang sering menampakan diri didepan pengendara, sehingga menyebabkan serangkaian kecelakaan.

Baca Juga: 6 Alasan Facebook Meta Berada dalam Posisi yang Sulit

"Kemunculan hantu wanita berkebaya itu, tentu bikin kaget pengemudi sehingga sering terjadi pengemudi membanting kan setir kendaraannya sampai mengalami kecelakaan." katanya dikutif priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel Yooutub KLIK ID Jumat 18 Februari 2022.

Usut punya usut hantu wanita itu sering di sebut oleh warga setempat adalah Nyai Ronggeng yang di makamkan tidak jauh dari jembatan yang ada di jalan Ciharendong.

Menurut cerita banyak orang yang terdengar, Nyai Ronggeng meninggal secara tidak wajar yakni di kubur dalam keadaan hidup-hidup sehingga arwah Nyai Ronggeng masih bergentayangan di jalan Ciharendong.

Tempat angker ke dua adalah Curug Putri yang merupakan wisata alam yang sedang hit di Kuningan. Namun untuk menjangkau Curug Putri dipenuhi dengan berbagai tantangan, justru perjalanan anda menju Curug Putri menjadi tantangan.

Baca Juga: CEK DI SINI! Daftar Nominasi SCTV Music Awards 2022, Ada Rizky Febian dan Mahalini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Channel KLIK ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x