Moh.Cecep Abdul Aziz: Apa Kabar Perekonomian dan BBM Kab Tasikmalaya?

- 6 April 2022, 11:33 WIB
Moh. Cecep Abdul Aziz Selaku Ketua Ekonomi di PC PMII KAB. TASIKMALAYA.
Moh. Cecep Abdul Aziz Selaku Ketua Ekonomi di PC PMII KAB. TASIKMALAYA. /PRITIM PRMN/SRI HASTUTI/

PRIANGANTIMURNEWS - Selasa, 5 April 2022, Dalam kegiatan kajian PC PMII Kab. Tasikmalaya yang di selenggarakan oleh lembaga Ekonomi.

Dengan melihatnya situasi yang genting pada saat ini, soal perekeonomian dan BBM di masyarakat begitu mengagetkan terkhusus di seluruh kota dan kabupaten.

Moh. Cecep Abdul Aziz selaku ketua lembaga ekonomi PC PMII KAB. TASIKMALAYA mengomentari terkait isu yang terjadi pada saat ini, masyarakat kabupaten tasikmalaya sangat mengharapkan perhatian dari pemerintahan Kab. Tasikmalaya terkait perekenomian dan BBM yang setiap harinya menjadi bahan pokok.

Baca Juga: Ketahui Inilah 9 Rahasia Rekening Gaib Sepanjang Masa

Semoga pemerintah Kab. Tasikmalaya memperhatikan keadaan yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat.

Apalagi, di bulan suci Ramadhan yang setiap waktunya perlu adanya bahan pokok dan BBM untuk menjalankan aktivitas, ungkap Moh. Cecep.

Dalam situasi dan kondisi saat ini lembaga ekonomi PC PMII KAB. TASIKMALAYA berharap besar untuk pemulihan ekonomi yang ada di setaip sektor perekonomian.

Jangan sampai pemerintah membuat kebijakan yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat apalagi sampai membuat masyarakat gaduh akan melonjaknya harga pangan dan BBM.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x