Kodim 0612 Tasikmalaya Gandeng Perusahaan Garam Laksanakan Vaksin Covid-19

- 10 April 2022, 21:39 WIB
Kodim 0612 Tasik dan Komunitas Burung Kicau giat Vaksin Covid-19 dosis 2 dan 3 di Pasar Burung.
Kodim 0612 Tasik dan Komunitas Burung Kicau giat Vaksin Covid-19 dosis 2 dan 3 di Pasar Burung. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Guna mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19 dan Omicron yang kini masih mengancam kesehatan dan keselamatan masyarakat luas.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh berbagai pihak baik Pemerintah Pusat, Provinsi, Daerah juga melibatkan Polri, TNI dan juga berbagai organisasi termasuk perusahaan.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan mengantisipasi kedatangan para pemudik dari berbagai daerah yang di khawatirkan membawa virus Omicron dan menularkannya kepada keluarga, sanak, saudara, dan lingkungan masyarakat.

Baca Juga: Torino vs AC Milan : Prediksi Skor , Head to Head, Link Live Streaming: Serie A 2021-22

Kodim 0612 Tasikmalaya bekerjasama dengan salah satu perusahaan Garam Cap Jempol melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 mulai dosis 2 dan 3 di Pasar Burung.

"Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis 2 dan 3 ini ntuk mengisi dan memanfaatkan peluang di acara kontes burung kicau."kata Hary Jempol kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 10 April 2022.

Kata, Hery, acara kontes burung berkicau yang di sondingka dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19 dan Omicron.

Baca Juga: HEBOH DI MEDIA SOSIAL, Beli Mobil Pajero Pakai Uang Koin Seberat Satu Ton di Karawang

"Kami dari komunitas burung berkicau turut membantu program pemerintah guna tercapainya tingkat imunitas masyarakat terlebih di saat bulan Ramadhan ini."ujar, Hary.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah