RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya Kebanjiran

- 16 April 2022, 19:45 WIB
RSUD Dokter Soekardjo Kebanjiran akibat hujan deras.
RSUD Dokter Soekardjo Kebanjiran akibat hujan deras. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang berbuka puasa sekitar pukul 17.15 WIB hujan deras disertai angin kencang dan petir mengguyur wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya.

Akibat hujan deras beberapa titik di banjir air salah satunya di belokan Jalan Kalangsari termasuk di ruangan pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Dalam pantauan, ruangan pasien di RSUD Dokter Soekardjo terendam setinggi lutut dewasa. Namun terlihat pasien dan yang menunggu pasien tidak panik malah duduk santai tidak ada rasa takut.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji Ketiga Belas

Meski hujan deras yang merendam ruangan pasien di Rumah Sakit. Tetapi pasien tidak mau di epakuasi mereka memilih diam di ruangan sambil menunggu surut.

Ruangan RSUD Dokter Soekardjo yang terendam air mulai dari ruangan rawat Inap, ruang tunggu, ruangan tepat isolasi Covid-19 dan tempat lainnya.

Pihak Rumah Sakit juga disaat terjadi genangan air yang terjadi pada Jumat malam setelah azan Magrib mengamankan jalur etalasi listrik dan alat alat medis guna mengurangi kerugian yang lebih besar.

Baca Juga: Tata Kelembagaan, Kemenag Moratorium Izin Baru PAUD Al-Qur'an dan Rumah Tahfiz Al-Qur'an

"Tadi kita sebelum air meluap sudah mengamankan dulu aliran listrik dan alat alat medis juga sebagian pasien."kata petugas RSUD Lengga Lenggiana kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 16 April 2022.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah