Pembelian Pertalite hanya untuk Kendaraan Mobil, Tidak berlaku untuk Motor

- 2 Juli 2022, 10:19 WIB
Begini cara daftar di web Subsidi Tepat My Pertamina tanpa lewat aplikasi, klik link subsiditepat.mypertamina.id, siapkan dokumen dan simak berapa lama verifikasinya.
Begini cara daftar di web Subsidi Tepat My Pertamina tanpa lewat aplikasi, klik link subsiditepat.mypertamina.id, siapkan dokumen dan simak berapa lama verifikasinya. /ANTARA FOTO/ Iggoy el Fitra

PRIANGANTIMURNEWS- Pemberlakuan penggunaan aplikasi MyPertamina pembelian pertalite berlaku mulai 1 Juli 2022 berlaku untuk kendaraan roda empat atau mobil.

Hal ini disampaikan oleh PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pertamina Patra Niaga bahwa pendaftaran pembelian Pertalite dan Solar Subsidi di website MyPertamina hanya untuk kendaraan roda empat. Sedangkan roida dua atau motor tidak perlu untuk daftar.

Dilansir Priangantimurnews.com dari instagram @beritaindonesia_ Irto Ginting selaku Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga berlakunya pengadaan pendaftaran My Pertamina melalui subsiditepat. Mypertamina mulai berlaku 1 Juli 2022.

Baca Juga: Presiden Jokowi Saksikan Pertukaran Dokumen IUAE-CEPA Di Abu Dhabi

Dan pembelian pertalite masih seperti biasanya. Ia juga menambahkan pembeli tidak perlu mendownload aplikasi Mypertamina.

Pasalnya masyarakat yang ingin membeli BBM bisa melakukan pembayaran melalui aplikasi maupun secara tunai.

Diketahui bahwa kebijakan ini masih banyak menuai pro kontra di tengah masyarakat, pengadaan penggunaan aplikasi pembelian BBM melalui aplikasi Mypertamina memberatkan masyarakat.***

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Instagram beritaindonesia_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x