Tidak Terima Adiknya Dilerai, Seorang Kades Menyerang Bengkel Motor

- 22 Juli 2022, 18:59 WIB
Kepala Desa Sukajaya diduga melakuka penyerangan terhadap bengkel motor milik Fajar.
Kepala Desa Sukajaya diduga melakuka penyerangan terhadap bengkel motor milik Fajar. /Instagram @kabarnegeri

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Desa Sukajay, Kecamatan Cugenang diduga melakukan penyerangan terhadap salah satu bengkel di kampung Kadudampit, Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 21 Juli 2022 sekitar pukul 12.30 Wib. Pemilik bengkel berniat melerai antara adik Kepala Desa Sukajaya dengan salah seorang pelanggan bengkelnya setelah keduanya bersenggolan di jalan.

Adik Kepala Desa Sukajaya, Faisal merasa terpojokan oleh aksi peleraian pemilik bengkel. Lalu Faisal pergi ke Kepala Desa Sukajaya yang merupakan kakaknya tersebut untuk mengadu.

Baca Juga: Satu Orang Pelaku Penembakan Istri TNI Tertangkap Tim Gabungan TNI-Polri

"Tidak selang berapa lama Kades Sukajaya datang bersama anak buahnya satu mobil ada 7 sampai 8 orang, tanpa basa basi langsung menghajar saya sebanyak empat kali," kata Fajar, pemilik bengkel.

Fajar menyebut, Kepala Desa Sukajaya dan anak buahnya tidak hanya melakukan pemukulan, tetapi juga merusak motor yang ada di bengkel tersebut.

"Motor dijatuhkan, termos air juga sampai pecah, terus kunci-kunci juga pada dipake buat senjata mereka. Bahkan bapak saya juga kena pukula sekali," katanya.

Baca Juga: KAGET! Tidak Pandang Bulu Hukum Tetap Berlaku, Rekaman CCTV Ini Buktikan Kejadian Meninggalnya Brigadir J!

Keributan akhirnya dapat dihentikan setelah warha setempat turun tangan. Namun akibat kejadian tersebut Fajar memiliki sejumlah luka dibagian wajah dan juga tanganya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kabarnegeri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x