KAGET! Tidak Pandang Bulu Hukum Tetap Berlaku, Rekaman CCTV Ini Buktikan Kejadian Meninggalnya Brigadir J!

- 22 Juli 2022, 18:37 WIB
Diduga Rekaman CCTV ini buktikan semuanya mengenaibmeninggalnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.
Diduga Rekaman CCTV ini buktikan semuanya mengenaibmeninggalnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan kasus Polisi tembak Polisi yang telah menewaskan Birigadir J.

Mengenai penemuan rekaman CCTV yang memperlihatkan jelas kejadian meninggalnya Brigadir Yosua Hutabarat atau disebut Brigadir J di kediaman Irjen Ferdy Sambo.

Maka hal tersebut diucapkan secara langsung dalam konferensi pers, gelar perkara oleh kadiv humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo membentuk tim khusus dengan menunjuk 5 Jendral utama untuk menangani kasus meninggalnya Brigadir J. Pembentukan ini untuk mencari kebenaran dan keadilan terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Sang Nyai Ditangkap! Kondisi Nikita Mirzani Dikantor Polisi Dibongkar Asisten!

Kemudian untuk mencari bukti yang diduga Brigadir J melakukan pelecehan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo yang terjadi di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui bahwa Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang bisa mengungkap Suara jelas tentang kejadian kasus pembunuhan Brigadir J. CCTV ini saat ini sedang didalami oleh Densus.

Pernyataan dari hasil gelar perkara dalam perkara kasus Brigadir J ini sangat jelas sekali bahwa penanganannya tidak main-main. Seperti yang diucapkan oleh Kadiv Humas Polri bahwa rekaman CCTV yang ditemukan sedang didalami oleh Densus.

Perkara kasus meninggalnya Brigadir J ini tidak ada yang ditutup-tutupi. Semuanya akan dipublikasikan dalam jumpa pers dan penyampaian hasil rekaman CCTV itu.***

Baca Juga: Jadwal Bali United vs Persija Jakarta Liga 1 2022-2023, Ujian Pertama Juara Back To Back Liga Indonesia

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x