Menyambut Tahun Baru Islam, Gaza Indonesia Menggelar Bina Kader Dasar

- 31 Juli 2022, 07:57 WIB
Para peserta Bina Kader Dasar Gaza Indonesia.
Para peserta Bina Kader Dasar Gaza Indonesia. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam menyambut tahun baru Islam 1444 hijriah, DPP Gaza Indonesia mengadakan Bina Kader Dasar (Badar) yang diikuti oleh 178 peserta dari Priangan Timur.

Acara Bina Kader Dasar (Badar) dilaksanakan di Markas Besar (Mabes) DPP Gaza Indonesia di Situ Butak, Cibatur, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Selama tiga hari peserta Bina Kader Dasar (Badar) akan digembleng oleh para instruktur dan juga pemateri dari unsur pengurus Gaza Indonesia, TNI-Polri dan Ulama.

Baca Juga: Info Bola: Liverpool vs Manchester City, Pemain Ini Tampil Memukau, Luis Garcia: Penasaran Apa Saja Dietnya

Sekretaris Jenderal DPP Gaza Indonesia, Iim Imanulloh mengatakan tujuan digelarnya Bina Kader Dasar (Badar) yaitu membina anggota supaya lebih berdaya serta berguna bagi dirinya sendiri, keluarga bangsa dan negara.

"Pelaksanaan Bina Kader Dasar (Badar) tidak terlepas dari Visi dan Misi Gaza Indonesia, jadi para peserta setelah mengikuti badar pola pikirnya bisa tercerahkan," ungkap Iim Imanulloh, dalam keterangan tertulisnya kepada priangantimurnews.com, Minggu 31 Juli 2022.

Acara yang dimulai pada Jumat hingga Minggu tersebut, diharapkan para peserta Bina Latihan Dasar secara keseluruhannya bisa hijrah ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Lirik Lagu Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita, Trending 1 di YouTube Musik

"Setiap Gaza Indonesia Menggelar Bina Latihan Dasar selalu melibatkan dari aparat TNI-Polri dan Ulama, karena Gaza berdiri dari inisiator dari tiga unsur tersebut," jelasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x