Fakta Ibu Muda Meninggal Dunia Usai Terjatuh saat Ikuti Lomba Balap Karung HUT Kemerdekaan RI ke-77, Ternyata

- 18 Agustus 2022, 13:58 WIB
 Rini terjatuh saat mengikuti lomba balap karung/WhastApp Galunggung MAX Club
Rini terjatuh saat mengikuti lomba balap karung/WhastApp Galunggung MAX Club /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini media sosial dihebohkan beredarnya video ibu muda meninggal dunia usai terjatuh, saat mengikuti lomba balap karung memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Rabu 17 Agustus 2022. 

Diketahui ibu muda yang meninggal dunia tersebut terjadi di kampung Gunung Bubut RT 02 RW 4 Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. 

Ibu muda yang meninggal dunia itu bernama Rini, merupakan warga sekitar yang ikut lomba 17 Agustusan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. 

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial berdurasi 17 detik tampak ibu muda (almarhumah) mengikuti lomba tradisional balap karung memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan semangat. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari Ini Kamis 18 Agustus 2022, Bersikaplah Ramah dan Jujur Terhadap Pasangan

Almarhumah tampak semangat hingga di putaran pertama sampai finis, lalu saat berbalik melanjutkan putaran kedua tiba-tiba terjatuh ke jalan hotmix, diduga karena kehilangan keseimbangan. 

Video yang beredar, kedua tangan almarhumah masih memegang karung, setelah terjatuh tubuh bagian depan terbentur ke badan jalan hotmix. 

Usai terjatuh, almarhumah seketika nampak kesulitan menggerakkan badannya lagi, diduga sedang dalam keadaan sekarat. 

Halaman:

Editor: Anto Sugiarto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x