Innalillahi, Seorang Ibu Meninggal saat Lomba Balap Karung HUT Kemerdekaan di Tasikmalaya

- 18 Agustus 2022, 09:14 WIB
 Rini terjatuh saat mengikuti lomba balap karung/WhastApp Galunggung MAX Club
Rini terjatuh saat mengikuti lomba balap karung/WhastApp Galunggung MAX Club /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka menyelipmuti warga Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Saat sedang mengadakan perlombaan meriahkan HUT kemerdekaan ada seorang peserta yang meninggal.

Korban bernama RIni (19) warga Kampung Gunung Bubut RT 02 RW 04 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Almarhumah meninggal saat mengikuti perlombaan tradisional balap karung dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke 77 RI di wilayah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca Juga: Info PSG: Kylian Mbappe Frustasi dengan Klub, Ternyata Ini Alasannya!

Pada perlombaan balap karung terlihat dalam sebuah video yang beredar di grup grup WhastApp, Rini telah menjuarai putaran pertama di finis. Namun setelah akan memasuki putaran kedua beberapa meter dari finis terlihat Rini hilang keseimbangan.

Dalam video yang beredar, Rini pada saat detik detik terjatuh tangan dalam keadaan memegang karung, kemudian setelah terjatuh ke atas badan jalan hotmix panyudara Rini yang duluan terbentur.

Dalam sebuah video yang diabadikan salah satu warga yang sedang menonton panyudara Rini duluan terbentur, dan disusul dengan muka dan tangan. Seketika itu terlihat Rini terlihat gak mampu menggerakkan lagi badannya.

Baca Juga: Lirik lagu 'Sang Dewi' Lyodra Ginting dan Andi Rianto, Trending 1 di YouTube

Bahkan dalam sebuah video yang beredar Rini terlihat dalam keadaan sekarat di tempat kejadian. Seketika itu tawa dan kemeriahan HUT kemerdekaan ke 77 RI sunyi dibalut dengan suara histeris penonton yang memanggil Rin Rin.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Rini sebelum kejadian kondisi kesehatannya stabil bahkan sangat agresif dalam mengikuti perlombaan balap karung.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x