Sambut HUT RI ke 77, Bapenda Pangandaran Gelar Lomba. Dadang Okta: Tingkatkan Sinergisitas Pegawai

- 16 Agustus 2022, 10:25 WIB
Lomba balap karung diikuti pegawai di halaman kantor BAPENDA kab Pangandaran,
Lomba balap karung diikuti pegawai di halaman kantor BAPENDA kab Pangandaran, /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Disetiap menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat selalu menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Sudah menjadi tradisi perayaan HUT RI, baik di kota maupun di desa biasanya terdapat berbagai kegiatan Agustusan yang berisi perlombaan hingga hiburan.

Seperti yang terpantau di halaman kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Pangandaran, seluruh pegawai ikut berpartisipasi mengikuti perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022.

Baca Juga: Terungkap!! Ajudan Ferdy Sambo Inisial D Diduga Menghasut Ajudannya untuk Mengeksekusi Brigadir J

Lomba yang diikuti oloeh para pejuang PAD ini, dibuka secara langsung oleh Kepala BAPENDA Dadang Solihat, Selasa 16 Agustus 2022.

"Selain dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI, kegiatan lomba ini juga untuk meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan dan sinergisitas pegawai dilingkungan kantor," kata Dadang.

Seraya dirinya berharap, dengan meningkatnya kekeluargaan dan sinergisitas para pegawai di lingkungan BAPENDA, bisa meningkatkan pendapatan daerah untuk pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: INFO KASUS SUBANG, Tak Kunjung Terungkap, Yosep Sebagai Suami dan Ayah Korban, Minta Bantuan Presiden?

Kemudian Sekretaris BAPENDA Kab Pangandaran Sarlan menambahkan, ada beberapa mata lomba yang diselenggarakan dalam menyambut HUT RI ke 77 tahun ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x