Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Pantai Batukaras Pangandaran

- 24 Agustus 2022, 13:02 WIB
Warga saat melihat sosok mayat di tepi pantai Batukaras.
Warga saat melihat sosok mayat di tepi pantai Batukaras. /Ishak Robiansyah/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS-  Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tepi pantai blok Legokpari, Dusun Batukaras Rt 07 Rw 04, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

Kapolsek Cijulang AKP Subarno mengatakan, salah seorang warga Rt 07 Rw 04 Dusun Batukaras, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang bernama Oman (38) pada sekitar pukul 08.00 Wib sedang memperbaiki Turen di belakang rumahnya.

Pada saat sedang memperbaiki, dirinya melihat ke arah timur dan melihat terlupakan seperti sesosok mayat. Kemudian, dirinya mendekati untuk memastikan apa yang dilihatnya. Setelah mendekat ternyata sosok tersebut adalah mayat seseorang.

Baca Juga: Rilis Lagu Baru, Berikut Lirik Lagu After Like - IVE Latin Hangeul dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Setelah itu, Oman penemuan mayat tersebut kepada Sukaesih (50). Lalu Sukaesih melaporkan hal tersebut perugas Jaga Lembur yang selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Cijulang.

Mendapat laporan dari warga, Polsek Cijulang lalu berkoordinasi dengan Unit Inavis Polres Pangandaran, Puskesmas Cijulang, BPBD Kab. Pangandaran, Unit Basarnas Pangandaran, Unit PMI Pangandaran, Unit Vertikal Rescue Pangandaran.

Subarno menjelaskan, pada saat ditemukan, kondisi mayat diperkirakan sudah 10 hari lebih dengan sejumlab luka ditemukan, seperti luka-luka di bagian sebelah kiri ada luka robek diduga terbentur karang, luka di kaki sebelah kanan bagian pegelangan ada luka robek bekas goresan karang , di bagian tangan kanan ada luka robek bagian siku sebanyak 3 sobekan mengingat bekas karang serta bagian muka sudah rusak tidak dapat dikenali.

Baca Juga: Lebih Kaya dari Kapolri, Inilah Sosok Sugeng Teguh Santoso, Kekayaan dan Prestasi Ketua Polisi Indonesia Watch

Mayat tersebut sudah tidak bisa dilihat karena sidik jari sudah Rusak, muka rusak, kulit kepala terkelupas," katanya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x