Wisatawan Asal Bandung Meninggal Dunia Saat Setelah Bermain Wahana Air di Pantai Timur Pangandaran

- 30 Juli 2022, 17:51 WIB
Sugeng Haryantooto wisatawan asal Bandung yang meninggal dunia sedang berada di RSUD Pandega Pangandaran.
Sugeng Haryantooto wisatawan asal Bandung yang meninggal dunia sedang berada di RSUD Pandega Pangandaran. /Ishak Robiansyah/PRMN/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Satu orang wisatawan bernama Sugeng Haryanto (51) warga Simpangsari RT 04/01 Sukamiskin, Kecamatan Arca manik, Bandung, meninggal dunia.

Korban warga Bandung itu meninggal saat sedang beristirahat setelah bermain wahana air di Pantai Timur Pangandaran, Sabtu 30 Juli 2022.

Komandan Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran Letda Laut Junaedi mengatakan, kejadian sekitar pukul 15.00 Wib. Saat itu korban bersama keluarga sebanyak 10 orang menaiki permainan Wahana air di Pantai Timur Pangandaran.

Baca Juga: Pemanasan Global Tidak Terlepas dari Ulah Manusia yang Lalai

Permainan baru saja berjalan satu Paket yang didiikuti oleh korban, kemudian korban naik ke daratan bersama keluarga untuk Istirahat dan mengganti dengan wahana yang lain.

Saat korban sedang berdiri di pantai sambil menunggu wahana air yang lain, tiba tiba korban jatuh. Keluarga korban dan para kru permainan wahana air melakukan pertolongan pertama namun korban tidak ada merespon.

"Korban tiba-tiba pingsan saat istirahat setelah bermain wahana air bersama keluarganya," katanya.

Baca Juga: Inilah Biodata dan Sosok Ali Shaleh Alhuraiby, Yang Menikahi Putri Anies Baswedan

Melihat hal tersebut, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Pangandaran untuk dilaksanakan pertolongan medis lanjutan, namun setelah dilaksanakan pemeriksaan oleh Pihak RSUD Pandega dinyatakan meninggal.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x