Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Sebut Film Sayap Sayap Patah Berikan Inspiratif 

- 29 Agustus 2022, 22:55 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery dan anggota usai menonton Film Sayap Sayap Patah di depan layar   
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery dan anggota usai menonton Film Sayap Sayap Patah di depan layar   /Edi Mulyana/Priangantimurnews

 

PRIANGANTIMURNEWS - Banyak orang yang penasaran ingin tahu dan melihat film berjudul Sayap Sayap Patah yang kini sedang melegenda.
 
Film Sayap Sayap Patah adalah sebuah drama cerita seru  Indonesia tahun 2022 ini mampu mencuri perhatian masyarakat.
 
Film Sayap Sayap Patah yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo itu selain mampu mencuri perhatian masyarakat juga aparat kepolisian.
 
 
Film Sayap Sayap Patah yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini diangkat dari peristiwa kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018 lalu.
 
Kini film Sayap Sayap Patah telah ditayangkan serentak di bioskop Indonesia sejak 18 Agustus 2022 termasuk di XXl Asia Plaza Tasikmalaya.
 
Film Sayap Sayap Patah juga mengangkat peristiwa berdarah anggota polisi didalam tahanan dengan napiter.
\
 
Dalam kisah nyata Film Sayap Sayap Patah menceritakan kamar tahanan jebol yang diawali dari sebuah paket yang dipertanyakan oleh napiter kepada anggota polisi yang sedang berjaga.
 
Dalam sebuah film Sayap Sayap Patah ada sejumlah anggota polisi yang meninggal akibat dibunuh oleh seorang narapidana.
 
Dalam peristiwa berdarah yang merenggut sejumlah anggota polisi salah satunya ada satu anggota yang memiliki istri sedang mengandungkan dan akan melahirkan.
 
 
Namun dalam peristiwa tersebut seorang istri dari anggota polisi tersebut telah melahirkan seorang anak bertepatan dengan kematian suaminya yang dibunuh oleh seorang napiter.
 
"Kita melihat Film Sayap Sayap Patah ini memiliki cerita nyata jelas memberikan Inspiratif bagi kami."kata AKBP Suhardi Hery kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 29 Agustus 2022.
 
Kapolres AKBP Suhardi Hery yang didampingi istri tercintanya dan juga para anggotanya menyebut, film Sayap Sayap Patah ini mencerminkan bahwa tugas kita itu berat.
 
Terlihat jelas di Film Sayap Sayap Patah ini memperlihatkan bahwa tugas polisi ini dalam memberikan perlindungan kepada negara dan masyarakat sangat jelas berat dan beresiko.
 
"Jelas kejadian di film Sayap Sayap Patah ini harus menjadi motifasi bagi para anggota kepolisian khususnya Polres Tasikmalaya."ujarnya.
 
 
Dalam menjalankan tugas untuk melindungi masyarakat. Kita juga harus mampu dan siap dalam segala hal ketika terjadi hal serupa. Tetapi jangan sampai terjadi.
 
Makna dan cermin dari film Sayap Sayap Patah ini mengingatkan kita harus selalu waspada jangan lengah lindungi negara, masyarakat dan juga keluarga dan tetap berlatih.
 
Kita juga dari pihak kepolisian harus selalu cepat merespon apa yang menjadi permasalahan ditengah tengah kehidupan masyarakat. Artinya kita harus tetap siap untuk melayani masyarakat.***
 
 
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x