Pantai Pangandaran Diterjang Gelombang Pasang yang Cukup Tinggi, Berikut Prediksi Cuaca menurut BMKG

- 30 Agustus 2022, 21:52 WIB
 Kondisi  pantai Pangandaran yang terkena gelombang pasang air laut/tangkapan layar/instagram/@infobandungdotco
Kondisi  pantai Pangandaran yang terkena gelombang pasang air laut/tangkapan layar/instagram/@infobandungdotco /

PRIANGANTIMURNEWS - Pantai Pangandaran tepatnya di bagian selatan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat diterjang gelombang pasang yang cukup tinggi pada Selasa 30 Agustus 2022.

Wilayah pantai Batu Hiu diterjang oleh gelombang pasang air laut yang cukup tinggi hingga air laut meluap ke jalan raya.

Gelombang tersebut disebabkan oleh cuaca buruk sehingga air laut meluap hingga ke jalan raya.

Baca Juga: Manchester United: Rekor Transfer Eredivisie! Ajax Terima Tawaran Untuk Antony, Maguire Hengkang?Ronaldo Stay!

Dari kejadian itu, wisatawan dan pelaku usaha pariwisata di kawasan pantai tidak bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Republik Indonesia memprediksi cuaca untuk wilayah Pangandaran dan sekitarnya pada Senin, 29 Agustus 2022 yaitu:

Pukul 16:00 WIB, cuaca Pangandaran dan sekitarnya diperkirakan Berawan dengan rata-rata suhun 28° C dengan kelembaban udara sebesar 65% dengan kecepatan angin yaitu 20 km/jam.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di Piala AFF Mitsubishi Electric 2022, Hadapi Thailand Bermain di Kandang

Pada pukul 19:00 WIB, cuaca Pangandaran dan sekitarnya diperkirakan Berawan dengan rata-rata suhun 25° C dengan kelembaban udara sebesar 80 % dengan kecepatan angin yaitu 0 km/jam.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: bmkg.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x