Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf Bersama ASN Ambil Cuti untuk Pergi Umroh

- 4 September 2022, 20:59 WIB
  Wali Kota Tsikmalaya Muhammad Yusuf dan ibu foto bersama dengan ASN yang akan pergi umroh di Balekota Tasikmalaya
 Wali Kota Tsikmalaya Muhammad Yusuf dan ibu foto bersama dengan ASN yang akan pergi umroh di Balekota Tasikmalaya /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf akan ambil cuti untuk pergi ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah.

Ke 27 ASN yang mengambil cuti untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah akan berangkat pada pekan depan tanggal 14. Tanggal 15 baru terbang ke Saudi.

"Saya bersama teman teman rencana kita berangkat tanggal 14, tanggal 15 nya baru check out ke Saudi menggunakan pesawat saudi, ada kurang lebih 27 ASN yang berangkat tahun ini,"kata, Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Minggu 4 September 2022.

Baca Juga: Intip Jadwal Tayang Drama Korea Alchemy of Souls Season 2, Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Keberangkatan 27 orang sekarang ini yang tahap kedua. Kalo yang kemarin ada 22 ASN. Nanti kita gabung dengan Bandung, totalnya ada 45 orang yang berangkat. Mudah mudahan umroh hingga perjalanan pulang pergi berjalan dengan lancar.

M Yusuf menyebut, ibadah umroh Ini di pasilitasi oleh Korpri yang diketuai oleh pak Sekda dan kerjasama dengan trevel Kabilah Cabang Tasikmalaya.

Mudah mudahan program ini terus berlanjut untuk para ASN. ASN kita ini ada kurang lebih 6000, mungkin ada yang sudah berhaji, tetapi ingin umrah. Silahkan nanti berkoordinasi dengan Korpri.

Baca Juga: Link Streaming Super Big Match Manchester United vs Arsenal

Korpri kerjasama dengan Koprasi Kabilah. Saya lihat Kabilah ini cukup bagus pelayanan dan fasilitas nya yang diberikan kepada kita.

"Ayo yang belum berhaji dipersilahkan umrah, dan difasilitasi oleh Korpri milik pemkot, juga bekerjasama dengan bank Jabar. Jadi jika kesulitan masalah biaya silahkan berkoordinasi dengan Koprasi dan BJB."ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x