Gedung Bappelitbang Terbakar di Balai Kota Bandung! Ternyata Ini Penyebabnya!

- 7 November 2022, 16:36 WIB
Tangkapan layar kebakaran Balai Kota Bandung.
Tangkapan layar kebakaran Balai Kota Bandung. /Instagram/@ataliapr/



PRIANGANTIMURNEWS - Telah tetjadi kebakaran di Kota Bandung pada hari ini tepatnya di Jalan Wastukencana No.2 Balai Kota Bandung Gedung Bappelitbang Kelurahan Babakan Ciamis Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung.

Kebakaran terjadi di gedung bappelitbang Pemkot Bandung pada Senin 7 November 2022 diduga disebabkan pengerjaan perbaikan atap di lokasi tersebut, berdasarkan info yang ada, para pegawai pengerjaan pun sudah diamankan.

Baca Juga: Ramalan Hard Gumay Buat Geger! Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Pisah Karena Buntut Dari Video Syur! Cek Faktany

Dugaan penyebab kebakaran Balai Kota Bandung dari keterangan staf Bappelitbang. Menurut saksi yaitu pratama staf bappelitbang bahwa atap sudah sejengkal saya dari bidang litbang, saya teriak temen saya keluar semua.

Kata satpam ada proyek pengelasan di atas, selama kerja memang ada pengelasan di atas, saya gatau tadi lagi ngetik, api di atas sejengkal lalu atas.

Tidak membesar, cuma seperti ada suara orang geser barang, kretek kretek gitu, saya gatau itu apa, liat ke atas sudah ada api.

Baca Juga: Ria Ricis Sampai Dibuat Nangis! Video Asusila Teuku Rian Tersebar Luas!? Cek Faktanya

Saya tidak tahu dari apa, tapi memang diduga dari pengelasan perbaikan atap. Kebetulan di atas atap serabut jadi cepat penyebaran apinya.***

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x