Ria Ricis Sampai Dibuat Nangis! Video Asusila Teuku Rian Tersebar Luas!? Cek Faktanya

- 2 November 2022, 18:10 WIB
Disuga video asusilia yang tersebar adalah Teuku Rian suami Ria Ricis.
Disuga video asusilia yang tersebar adalah Teuku Rian suami Ria Ricis. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Menggemparkan yang paling besar yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya.

Laki-laki tersebut terkenal alim, kini menggemparkan yang paling besar yang menutupi kasus selebritis laki-laki kedapatan beberapa kali meramal sebuah kejadian yang akan datang dengan tepat.

Membuat ucapan Hard Gumay dipercayai oleh sebagian masyarakat kali ini masyarakat tampak tidak sabar untuk bisa membuktikan ramalannya soal artis yang menjadi pemeran dalam sebuah video asusila.

Meskipun tidak disebutkan dengan jelas siapa orang tersebut, Hard Gumay sempat mengatakan bahwa pelaku dalam video asusila tersebut merupakan artis baru berinisial R.

Baca Juga: Kakak Rizky Billar Sombong Sebut Adiknya Banyak Bisnis! Netizen Sampai Ungkap Keluarga Drama

Publik pun semakin liar berasumsi bahwa R yang dimaksud oleh Hard Gumay adalah Teuku Rian suami dari Ria Ricis. Lantaran sang peramal mengatakan jika sosok pria tersebut dikenal alim.

Menanggapi akan ramalan tersebut serta kabar bahwa video tersebut telah beredar, Ria Ricis pun terlihat amat santai ia bahkan mengaku sama sekali belum melihat video asusila yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Aku enggak lihat sih, karena aku enggak lihat aku enggak tahu kata Ria Ricis. Baru-baru ini yak hanya itu Ria Ricis mengatakan bahwa dirinya dan sang suami selalu berusaha untuk jujur dalam menjalani bahtera rumah tangganya.

Termasuk selalu berdoa agar keluarga kecilnya bisa dijauhkan dari segala pemberitaan dan isu miring yang berkeliaran di luar sana.

Baca Juga: RESMI! Inilah Jadwal Kelanjutan BRI Liga 1 2022-2023

Sementara itu sejak beberapa waktu lalu sempat muncul cukup banyak pemberitaan terkait video asusila artis alim yang dimaksud oleh Hard Gumay.

Namun hingga kini belum ada satupun video yang menegaskan bahwa pemeran dari video asusila itu benar-benar adalah Teuku Rian.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x