Kakanwil Kemenkumham Jabar Andika Cicipi Kopi Hasil Barista Warga Binaan Lapas Tasikmalaya

- 29 Desember 2022, 16:27 WIB
 Kakanwil Kemenkumham Jabar Andika Dwi Prasetya,BC.l.P.,S.PD menikmati Coffe hasil barista Warga binaan
Kakanwil Kemenkumham Jabar Andika Dwi Prasetya,BC.l.P.,S.PD menikmati Coffe hasil barista Warga binaan /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN


PRIANGANTIMURNEWS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tasikmalaya terus menerus mengembangkan dan melakukan pembinaan terhadap bakat warga binaan.

Seluruh warga binaan selama berada di dalam Lapas selalu diberi bimbingan baik segi rohani maupun jasmani, seperti pengembangan bakat yang ada didalam dirinya.

Tak heran jika mereka selama berada di Lapas mampu menghasilkan karya-karya terbaiknya. Seperti hasil karya tangannya berupa sofa, baki, sandal dan lainnya.

Baca Juga: Usai Kalah di Piala Dunia 2022, Ini Sikap Mbappe ke Messi di PSG, Canggung Banget!

Hasil karya kreativitas mereka seperti tempat tisu, baki, sandal terbuat dari spon kini telah memiliki pasar tetap seperti halnya masuk ke hotel hotel yang ada di Kota Tasikmalaya.

Dari hasil karya tangan warga binaan dan di tengah serba keterbatasan sarana dan fasilitas, warga binaan juga dibimbing pelatihan menjadi seorang barista sejati yang kini lahir Haskana Coffe.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar R.Andika Dwi Prasetya,BC.l.P.,S.PD mengapresiasi Coffe Haskana Lapas Tasikmalaya.

Baca Juga: Tak Peduli Guyuran Hujan, Konser SEVENTEEN Be The Sun In Jakarta Berjalan dengan Lancar

Tak hanya itu Andika beserta rombongan disaat melakukan kontrol disertai evaluasi mengenai pelayanan di lapas Tasikmalaya.

Andika yang didampingi Kalapas Kelas II B Tasikmalaya, Davy Bartian menyapa warga binaan pemasyarakatan Lapas Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x