Di HUT ke 77 Kemerdekaan RI, 269 Warga Binaan Lapas Tasikmalaya Dapat Remisi

- 17 Agustus 2022, 09:29 WIB
Lapas Kelas llB Tasikmalaya berikan remisi umum kepada WB.
Lapas Kelas llB Tasikmalaya berikan remisi umum kepada WB. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI) Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya memberikan Remisi Umum kepada 269 warga binaan.

Remisi umum diberikan kepada 269 warga binaan bertepatan dengan perayaan 17 Agustus dan disaksikan oleh perwakilan para pejabat tinggi dilingkungan pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam kesempatan peringatan upacara 17 Agustus yang dilaksanakan di Lapas Kelas llB Tasikmalaya dan pada pemberian remisi umum 17 Agustus 2022, Wakil Bupati, Dandim 0612 diwakili, Danlanud diwakili, Lapolres Tasik Kota diwakili.

Baca Juga: Anime Overlord S4 Episode 7, Penaklukkan Frost Dragon dan Quagoa

Selain itu hadir pada upacara peringatan 17 Agustus dan pada pemberian remisi umum Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo dan tamu undangan lainnya.

Upacara HUT ke 77 RI di ikuti oleh para petugas dan juga warga binaan laki laki mau pun perempuan.

Pada upacara HUT ke 77 RI sebanyak 7 orang petugas Lapas mendapatkan penghargaan Satia lencana salah satunya yang menjabat di Bidang Kehumasan Lapas Kelas llB Tasialaya, Yayan Suprianto.

Baca Juga: Apa Makna Bendera Merah Putih bagi Negara Indonesia? Ini Penjelasannya

Sementara itu warga binaan yang diusulkan mendapatkan remisi umum tahun 2022 sebanyak 114 dari total warga binaan 394 ditambah 17 tahanan titipan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x