Pilu! Karyawan Indomaret di Gorontalo Meninggal Dunia Usai Ditipu Admin Pinjol

- 14 Juni 2023, 11:42 WIB
Karyawan Indomaret meninggal dunia usai ditipu admin pinjol.
Karyawan Indomaret meninggal dunia usai ditipu admin pinjol. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini media sosial digemparkan dengan adanya seorang karyawan Indomaret dari Gorontalo yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Beberapa waktu saat ini media sosial tengah gempar jika ada salah satu karyawan dari Indomaret yang tengah ditemukan meninggal dunia usai dirinya gantung diri tepat di rumah seorang karyawan Indomaret tersebut yang berada di Gorontalo pada Senin 12 Juni 2023.

Salah satu ketua RT di tempat tersebut mengungkapkan bahwa salah seorang warga yang nekat melakukan untuk mengakhiri hidupnya tersebut dan meninggal dunia bernama Lilan Lantu dengan umur 22 tahun.

Baca Juga: Tanah Longsor Serentak Melanda Wilayah 4 Kecamatan di Tasikmalaya, BPBD: Ada Korban Meninggal

Karyawan tersebut ditemukan dengan tengah tergantung diri menggunakan ayunan tali di kamar dirinya.

Kronologi detik-detik ditemukannya Lilan Lantu adalah saat sang anak tiba-tiba menangis menjerit saat mengunjungi kamar sang ibunda dan sontak saja sang suami dari Lilan Lantu menuju kamar tersebut dan melihat kondisi sang istri sudah tak bernyawa gantung diri.

Secara mengejutkan bahwa Lilan Lantu nekat mengakhiri hidupnya karena diduga telah tertipu oleh seorang admin pinjol atau pinjaman online.

Baca Juga: Parah! Lagi-lagi Konten Kreator Lakukan Hal Nekad, Pura-pura Gantung Diri Akhirnya Nasibnya Tragis

Hal tersebut diketahui dari seorang pihak Kepolisian yang menangani kasus tersebut. Dalam konferensi pers, Kepolisian menyebut bahwa diduga karena tertipu oleh admin pinjol atau pinjaman online ungkapnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x