Viral! Detik-Detik Awan Kinton di Dunia Nayata Muncul

- 16 Juni 2023, 14:27 WIB
Diduga awan kinton milik Dargon Ball.
Diduga awan kinton milik Dargon Ball. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan video viral yang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Sebuah video viral yang kini jadi perbincangan di Twitter memperlihatkan gumpalan awan yang bentuknya berbeda dengan yang lainnya dan bergerak dengan sangat cepat.

Salah satu pengunggah video bernama @sosmedcrush mengatakan bahwa ada seorang pria yang mereka detik-detik awan berbeda bentuk dengan kecepatan yang sangat cepat dan menjadi perhatian warganet di media sosial khususnya media sosial Twitter.

Baca Juga: Petir Dahsyat Beruntun Melanda Turki, Setelah Fenomena Gelapnya Istanbul oleh Awan Hitam

Dalam sebuah video terlihat saat detik-detik awan berwarna gelap yang sedang melaju kencang ke arah depan berbeda dengan awan biasanya yang berwarna putih dan memiliki kecepatan yang stabil ketika bergerak.

Gumpalan awan kecil berwarna hitam ini sangat terlihat jelas melaju dengan sangat cepat.

Sang perekam video mengatakan bahwa benar-benar awan yang maju tersebut dan membuat heran sang perekam karena awan tersebut berbeda dengan awan biasanya yang melaju dengan sangat kencang dan berwarna hitam.

Baca Juga: Erupsi Dahsyat! Hujan Abu Guyur Magelang dan Boyolali, Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas

Diketahui video tersebut telah ditonton oleh jutaan orang dan mendapatkan ribuan like serta ribuan komentar di dalam akun Twitter @sosmedcrush.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x