Di Kota Tasik Satu Keluarga Kompak Jual Miras Jenis Tuak

- 18 Juni 2023, 14:39 WIB
LSM Sajalur dan warga gram adanya pelaku penjual miras jenis Tuak.
LSM Sajalur dan warga gram adanya pelaku penjual miras jenis Tuak. /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - LSM Satria Jaga Lembur (Sajalur) dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya dan Polsek Indihiang jaring satu keluarga penjual miras jenis Tuak.

Terjaringnya satu keluarga yang diketahui menjual miras jenis Tuak atau Ciu di sebuah rumah kontrakan di wilayah Sinagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya pada razia gabungan.

"Hasilnya kita agak kecewa karena entah bocor apa bagaimana. Pelaku penjual miras tidak tertangkap semua," kata Ketua LSM Sajalur, Nanang Nurjamil Sabtu 18 Juni 2023.

Baca Juga: Pol PP dan Sajalur Razia Tempat Racik Tuak dan Caffe

Nanang menyebut, intinya razia kali ini sangat mengherankan, di Kampung Wisata di Caffe ELL itu kan dari siang sampe malem selalu ramai, dan anehnya ketika kami datang Sabtu malem Minggu langsung sepi.

Target berikutnya, untuk lokasi yang kedua, kedapatan ada pengontrak satu keluarga bapak, Duan anak dan satu perempuan pacar dari anak penjual miras jenis Tuak atau Ciu, langsung diamankan, oleh Pol PP.

Kemudian di tempat ketiga di Caffe Shima Arjuna berlokasi di Jl Letnan Harun dekat Terminal Tipe A Indihiang milik salah satu anggota Polisi yang berdinas di Polres Garut.

Baca Juga: Tak Berakhlak ! Seekor Anak Kucing Dipaksa 'Dicekoki' Tuak! Polisi Buru Pelaku

"Di Caffe Shima Arjuna ini agak dramatis karena diduga pemilik Caffe seorang aparat penegak hukum sempat di tahan karena mau lari diduga bawa miras di begasi mobil, namun lepas tancap gas.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x