Sebagian Area Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Terendam Banjir

- 7 Juli 2023, 12:30 WIB
Sebagian wilayah area Ponpes Miftahul Huda Manonjaya terendam banjir./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Sebagian wilayah area Ponpes Miftahul Huda Manonjaya terendam banjir./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak kemaren Kamis hingga hari ini Jumat Kota/Kabupaten Tasikmalaya dan sekitarnya diguyur intensitas hujan sedang.

Meski hujan sedang dikabarkan beberapa titik termasuk akses jalan menuju Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya terkena bencana alam banjir.

Bencana alam di wilayah Kabupaten Tasikmalaya  cukup parah dan sempat viral di media sosial yakni banjir di Pondok Pesantren Miftahul Huda Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Jumat 7 Juli 2023.

Baca Juga: Banjir Bandang Melanda Pakistan, 20 Orang Tewas

Diketahui bencana alam banjir terjadi sejak Jumat dini hari, banjir terjadi mulai dari pos penjagaan pintu masuk pondok pesantren. Ketinggian air rata-rata  sekitar 1 hingga 2 meter.

Diketahui dalam sebuah video yang viral bangunan yang berada di posisi lebih rendah terendam air cukup parah hingga nyaris menyentuh langit-langit bangunan. 

Dalam pantauan video yang viral  sejumlah kendaraan milik pondok pesantren yang tengah diparkir pun ikut terendam banjir. 

Baca Juga: Presiden Erdogan Banjir Pujian Pemimpin Negara, Usai Memenangkan Pemilu Turki Tahun 2023

"Saat ini Ponpes Miftahul Huda Manonjaya masih terendam banjir," kata seorang warga yang mengabadikan melalui perekam video di lokasi banjir.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x