Kebakaran di Gobras Tasikmalaya, Hanguskan Bengkel Motor dan Mushola

- 24 Agustus 2023, 06:49 WIB
Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari atau wilayah Gobras Kota Tasikmalaya hanguskan 3 rumah termasuk mushola dan bengkel pada Rabu malam, 23 Agustus 2023.
Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari atau wilayah Gobras Kota Tasikmalaya hanguskan 3 rumah termasuk mushola dan bengkel pada Rabu malam, 23 Agustus 2023. /Instagram/@infotasik/

PRIANGANTIMURNEWS - Kebakaran kembali terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kebakaran kali ini terjadi di wilayah Gobras.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Rabu malam, 23 Agustus 2023 tepatnya sekitar pukul 20:00 WIB.

Melibatkan tiga rumah di Kampung Gunung Kanyere, Kelurahan Mulyasari, Kecamatan Tamansari atau wilayah Gobras Tasikmalaya hangus terbakar.

Baca Juga: Kebakaran Hutan Pulau Maui di Hawaii Sebabkan 93 Kematian dan 2.200 Bangunan Hangus

Lokasi kejadian sangat dekat dengan klinik Al Muslim, dan saat kejadian warga berkerumun untuk menyaksikan kebakaran yang cukup besar tersebut.

Dari laporan tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dari tiga rumah yang hangus itu satu rumah sudah termasuk mushola umum dan bengkel.

Dimana di dalam bengkel tersebut terdapat beberapa kendaraan roda dua yang masih tersimpan dan juga hangus terbakar.

Baca Juga: Kebakaran Besar di Pasar Sadang Serang Bandung, 160 Los Ludes Tak Tersisa

Budi Permana, Komandan Regu III Damkar Kota Tasikmalaya melaporkan bahwa timnya mendapatkan adanya kebakaran di GObras pada pukul 20:57 WIB.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @infotasik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x