Kebakaran Dahsyat Melahap 3 Rumah dan 1 Masjid di Wilayah Tamansari Kota Tasikmalaya

- 24 Agustus 2023, 09:00 WIB
Kebakaran hebat mengahntam 3 rumah dan 18 unit motor terbakar hangus di wilayah Kecamatan Tamansari
Kebakaran hebat mengahntam 3 rumah dan 18 unit motor terbakar hangus di wilayah Kecamatan Tamansari /BPBD Tasikmalaya/

PRIANGANTIMURNEWS - Kebakaran hebat di wilayah Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya 3 rumah dan 1 masjid dan beberapa kendaraan hangus terbakar Api.

Kebakaran hebat yang membakar 3 rumah, satu masjid dan sejumlah kendaraan tak hanya menggegerkan warga setempat, tetapi juga viral di media sosial grup WhastApp Galunggung MAX Club Tasikmalaya.

Hal tersebut dibenarkan salah satu member Galunggung MAX Club Tasikmalaya yang menyebar luaskan kejadian kebakaran, H.Edi, ya benar tiga rumah, satu masjid dan sejumlah kendaraan telah hangus terbakar.

Baca Juga: Kebakaran di Gobras Tasikmalaya, Hanguskan Bengkel Motor dan Mushola

"Tiga rumah, satu masjid dan sejumlah kendaraan roda dua tidak terselamatkan, hangus terbakar," kata H.Edi Vay kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 23 Agustus 2023.

Dipastikan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar menyebut, kebakaran hebat membakar 3 Rumah, 1 Mushola dan 18 unit sepeda motor.

Lokasi kejadian di Gunung Kanyere RT.01 RW.05 Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat, pemilik rumah bapak Ilyas, bapak Baban dan bapak Maman.

Baca Juga: Kebakaran Hutan Pulau Maui di Hawaii Sebabkan 93 Kematian dan 2.200 Bangunan Hangus

"Dari kejadian ini BPBD terima laporan pukul 21:05 WIB, langsung melakukan tindakan pada pukul 21.07 WIB, dan tiba di TKP pada pukul 21:22 WIB, jadi respon time 15 menit," ujar Ucu.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: BPBD Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x