Jelang Tibanya Bulan Penuh Berkah, FORDA Kota Tasikmalaya Akan Gelar Tarhib Ramadhan dan Pelantikan Pengurus

- 23 Februari 2024, 09:00 WIB
Forum Da'i Muda (FORDA) Tasikmalaya akan menggelar acara Tarhib Ramadhan dan Tabligh Akbar serta Pelantikan Pengurus pada Ahad, 25 Februari 2024 bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Forum Da'i Muda (FORDA) Tasikmalaya akan menggelar acara Tarhib Ramadhan dan Tabligh Akbar serta Pelantikan Pengurus pada Ahad, 25 Februari 2024 bertempat di Masjid Agung Kota Tasikmalaya /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan akan segera kita jelang. Menurut perhitungan kalender Hijriyah Indonesia yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI, tanggal 1 Ramadhan akan jatuh pada 12 Maret 2024.

Pada tanggal tersebut, umat Islam di seluruh dunia akan memulai menjalankan ibadah puasa.

Terkait akan tibanya Bulan penuh ampunan tersebut, Forum  Da'i Muda (FORDA) Kota Tasikmalaya akan melaksanakan Tarhib Ramadhan.

Baca Juga: Malam Nisfu Syaban Jatuh Pada Tanggal Berapa? Jangan Sampai Terlewatkan, Berikut Ini Amalannya

Tarhib Ramadhan adalah bentuk rasa syukur dan ekspresi suka cita umat Islam terhadap akan tibanya bulan penuh berkah ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, Forum Da'i Muda (FORDA) Kota Tasikmalaya akan
menggelar acara Tarhib Ramadhan tersebut sekaligus pelantikan Pengurus FORDA Kota Tasikmalaya untuk masa khidmat 2024-2029.

FORDA sendiri adalah sebagai Forum Organisasi Perkumpulan bagi da'i - da'i yang bergerak untuk aktifitas dakwah secara umum di masyarakat yang berskala nasional dan internasional.
FORDA juga merupakan perkumpulan yang bergerak dalam bidang keagamaan, pendidikan dan sosial.

Baca Juga: Belanja di Shopee Makin Nyaman, Bisa Kembalikan Barang Jika Berubah Pikiran dengan Garansi Bebas Pengembalian

Kepastian akan dilaksanakannya Tarhib Ramadhan dan Pelantikan Pengurus FORDA Tasikmalaya disampaikan oleh Ketua FORDA Tasikmalaya, Ustadz Agus Yosep Abdulloh, M.Pd kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Kamis Malam, 22 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x