Tahapan Pleno Aman, Kapolres Tasikmalaya, Monitoring Pengecekan Kantor KPU dan PPK

- 21 Februari 2024, 17:30 WIB
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,S.I.K.,MH. saat melakukan pengecekan Personel pengamanan ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Pemilu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tasikmalaya Kota, Rabu 21 Februari 2024.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,S.I.K.,MH. saat melakukan pengecekan Personel pengamanan ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Pemilu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tasikmalaya Kota, Rabu 21 Februari 2024. /

PRIANGANTIMURNEWS - Semua tahapan pleno di PPK berjalan dengan aman dan tertib, serta untuk memastikan adanya pihak pengamanan di KPU, juga personel pemantau setiap tahap proses pleno di tingkat PPK.

Demikian disampaikan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, SH,S.I.K.,MH. saat melakukan pengecekan Personel pengamanan ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) dan Pemilu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Tasikmalaya Kota, Rabu 21 Februari 2024.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol INF Rd Henra Sukmajadibrata dan Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengecekan Personel pengamanan dan monitoring ke PPK Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Demi NKRI, Pasca Pemilu 2024, Habib Syech Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

"Untuk memastikan semua tahapan pleno di PPK berjalan dengan aman dan tertib, serta untuk memastikan adanya pihak pengamanan di KPU, juga personel pemantau setiap tahap proses pleno di tingkat PPK,” ungkap AKBP Joko Sulistiono

Kemudian,melakukan patroli dan pengecekan Personel pengamanan, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko memberikan arahan serta masukan kepada Personel pengamanan dan Ketua KPU, agar selalu melakukan antisipasi dalam pengamanan penghitungan pleno.

"Kami ingatkan kepada seluruh Personel pengamanan, untuk bergantian mengatur jadwal jaga,serta menjaga kondisi kesehatan," jelasnya.

Baca Juga: UCR: Tarhib Ramadhan Adalah Bentuk Syukur Umat Islam dalam Menyambut Bulan Penuh Berkah

Ia menambahkan,bahwa pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil pemilu 2024 di Kota Tasikmalaya masih terus berlangsung, dan semuanya berjalan aman,tertib dan kondusif.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x