Dua Ruangan di Bale Kota Tasikmalaya Ditutup, Satu Pegawai Positif Covid-19

- 26 Oktober 2020, 12:22 WIB
Sekretaris Daerah Setda Kota Drs. Ivan Dikcsan s
Sekretaris Daerah Setda Kota Drs. Ivan Dikcsan s /Dok Kominfo Kota Tasik/

PRIANGANTIMURNWES- Dua ruangan di Bale Kota Tasikmalaya Ditutup sementara. Seorang pegawai dinyatakan terpapar positif Covid-19.

Sekretaris Daerah Pemkot Tasikmalaya, Ivan Dicksan Senin 26 Oktober 2020 membenarkan ada pegawai yang positif Covid-19. Untuk mengantisipasi ada dua ruangan yang ditutup.

"Ya benar, ada yang positif. Sehingga memang untuk antisipasi dua ruang kerja ditutup," kata Ivan.

Terkait dengan itu, dia sudah meminta pegawai itu untuk diwawancara. Hasilnya, terduga kondisinya sakit beberapa hari dan tidak masuk ke kantor. Sempat ke kantor hanya sebentar.

Ivan menyebutkan bahwa terduga sempat berinteraksi dengan beberapa orang, termasuk di ruangannya. Kini terduga sudah di karantina untuk sementara.

Adapun ruang kerja terduga ditutup dan pegawainya disarankan untuk bekerja di rumah atau WFH sambil nunggu jadwal swab tes yang akan dilakukan oleh Dinas Kesehatan.

"Besok rencananya sejumlah pegawai akan menjalani swab oleh Dinas Kesehatan. Serilasi sudah dilakukan sejak Sabtu yakni melakukan penyemprotan ke seluruh ruangan," tuturnya.

Dikatakan Ivan, saat ini aktivitas pelayanan publik di Bale Kota tetap berjalan, karena ruangan sudah disterilisasi. Terkecuali dua ruangan yakni ruang kerjanya dan ruangan yang kerap digunakan terduga berinteraksi.

Pegawai yang di dua ruangan tersebut WFH dulu. Dua ruangan terduga itu kebetulan posisinya di pojok yakni ruangan organisasi dan TU. Jadi tidak terlalu mengganggu.***

Editor: Ahmad Ramadan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x