Perpanjangan kontrak Lionel Messi Belum Menemukan Kejelasan di Bawah Presiden Joan Laporta

- 8 April 2021, 20:49 WIB
Kolase Foto Lionel Messi dan Presiden Barcelona Joan Laporta.
Kolase Foto Lionel Messi dan Presiden Barcelona Joan Laporta. /Twitter/@FCBarcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemilihan presiden Barcelona telah berlangsung pada 7 Maret lalu, di mana sudah lebih dari satu bulan setelah kemenangan Joan Laporta, tidak ada perubahan nyata terkait situasi Lionel Messi.

Ada niat baik dari kedua belah pihak, tapi semuanya tetap tenang, samar, dan seperti di hari pertama Joan Laporta kembali menjadi presiden tim Catalan.

Ini tidak berarti bahwa pekerjaan belum dilakukan di latar belakang. Sumber klub mengungkapkan bahwa proposal sedang dikerjakan, yang nantinya akan disajikan kepada pemain asal Argentina tersebut.

Laporta ingin melakukan pekerjaan rumahnya terlebih dahulu dan memastikan bahwa dia akan dapat menepati janji dan lamaran apa pun yang secara resmi dia tawarkan kepada Messi.

Baca Juga: Hanya Modal Lakban Hitam, Seorang Pemuda Mampu Melukis Wajah Joko Widodo, Ibu Negara Takjub

Karena itu, pada titik ini, presiden baru tersebut sedang mempelajari situasi ekonomi klub yang genting secara mendetail.

Presiden baru itu juga melihat peluang lain di bursa transfer. Ayah dan agen Erling Haaland secara terbuka mengunjungi Barcelona minggu lalu, tetapi Laporta juga sedang mengerjakan detail lain yang belum sampai ke media.

Di luar itu, klub asal Inggris Manchester City juga sedang mempersiapkan tawaran untuk sang Messiah.

Laporta juga tahu bahwa Barcelona bukan satu-satunya klub yang menyiapkan tawaran untuk pemain tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah