Inilah Daftar 5 Pemain Liverpool yang Harus Diwaspadai Selama Pramusim

- 24 Juli 2021, 20:53 WIB
Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai pada laga pramusim yang dimiliki Liverpool saat ini.
Mohamed Salah menjadi salah satu pemain yang harus diwaspadai pada laga pramusim yang dimiliki Liverpool saat ini. /Instagram/@liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool telah memulai musim lalu dengan cukup baik sebagai pemuncak klasemen di paruh awal musim di Liga Premier.

Namun, berbagai kejutan pada pergantian tahun baru membuat Liverpool harus menuruni klasemen dan kampanye yang menjanjikan itu dengan hanya berakhir di jajaran empat besar.

Meski demikian, Liverpool masih memiliki cukup pemain berkualitas dan masih menjadi salah satu pelopor untuk mengklaim gelar Liga Inggris di musim depan.

Baca Juga: RSUD Dokter Soekarjo Menutup 3 Ruangan Khusus untuk Pasien Non Covid

Pramusim Liverpool tidak benar-benar menjadi yang terbaik, dengan hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart sebelum gol bunuh diri terakhir memberi mereka kemenangan 1-0 atas Mainz.

Tiga pertandingan persahabatan pra-musim lainnya masing-masing melawan Hertha Berlin, Athletic Bilbao, dan Osasuna sebelum raksasa Merseyside itu melakukan perjalanan untuk menghadapi Norwich dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka.

Ada beberapa pemain yang cukup menjanjikan bagi Liverpool di laga pramusim tersebut. Oleh karena itu, berikut kami sajikan lima pemain Liverpool yang harus diwaspadai di sisa jadwal pramusim mereka saat ini.

Baca Juga: Polri Salurkan Bansos Sembako 723.773 Paket dan 3.863 Ton Beras Sepanjang PPKM Darurat Hingga Berlevel

5. Ibrahima Konate

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x