Liverpool Membatalkan Minat Pada Gelandang Muda Jerman, dan Siap Melakukan Apa pun untuk Bintang Serie A

- 30 Juli 2021, 13:11 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menargetkan salah satu gelandang muda Jerman pada bursa transfer musim panas ini.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menargetkan salah satu gelandang muda Jerman pada bursa transfer musim panas ini. /Instagram/@klopp0gram

PRIANGANTIMURNEWS- Gelandang muda Jerman, Florian Neuhaus telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool, tetapi The Reds kemungkinan tidak akan mengontraknya pada musim panas ini.

Liverpool akan tanpa Gini Wijnaldum musim depan, tetapi terlepas dari kepergian pemain Belanda itu, mereka memiliki beberapa opsi lini tengah.

Meskipun Jürgen Klopp tertarik pada Neuhaus, pemain Jerman itu akan menelan biaya 40 juta euro, yang merupakan uang yang tidak dimiliki Liverpool pada musim panas ini.

Baca Juga: Gak Banyak yang Tahu, Ini Fungsi dari Captcha yang Sering Muncul Untuk Verifikasi

Situasi bisa berubah jika The Reds dapat menjual lebih banyak pemain pinggiran dalam beberapa minggu mendatang. Tapi tidak mungkin perpindahan cepat untuk Neuhaus akan terjadi di jendela transfer.

Selain itu, Youri Tielemans juga adalah gelandang lain yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, tetapi Leicester berusaha keras untuk mempertahankannya di klub.

The Foxes telah memasang label harga 60 juta poundsterling pada pemain Belgia, yang membuatnya berada di luar jangkauan Liverpool.

Baca Juga: 3 Tips Pertahankan Bisnis Saat Pandemi

Rekan senegaranya Tielemans, Dennis Praet, telah dikaitkan dengan pintu keluar. Pemain Belgia itu mungkin dijual jika mereka mendapatkan tawaran bagus, tetapi masih harus dilihat apakah Liverpool akan melakukan pendekatan untuknya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah