Inter Milan Menawarkan Kontrak Baru kepada Target Liverpool, Xherdan Shaqiri Diizinkan untuk Pergi

- 28 Juli 2021, 06:01 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan mengizinkan Xherdan Shaqiri untuk pergi pada musim panas ini.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan mengizinkan Xherdan Shaqiri untuk pergi pada musim panas ini. /Instagram/@jurgenkloppites/

PRIANGANTIMURNEWS- Inter Milan sedang bekerja untuk menawarkan Nicolo Barella kontrak baru untuk menggagalkan minat dari Liverpool pada musim panas ini.

Inter Milan telah menjual Achraf Hakimi dan Matteo Politano, sementara beberapa lainnya telah meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Kontrak Barella saat ini dengan Inter Milan berjalan hingga 2024. Namun sang gelandang menarik minat berkat penampilannya untuk Inter di Serie A musim lalu dan untuk Italia di Euro 2020 musim panas ini.

Baca Juga: Viral Video Ucapan Menag untuk Umat Baha'i, Warga Twitter 'Saling Sikut'

Liverpool melihat Barella sebagai opsi lini tengah yang ideal setelah kepergian Gini Wijnaldum, tetapi The Reds mungkin harus mencari tempat lain jika dia menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan.

Liverpool akan mengizinkan Shaqiri pergi pada musim panas ini

Terlepas dari penampilannya yang mengesankan untuk Swiss di Euro 2020, Xherdan Shaqiri akan diizinkan meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Pemain internasional Swiss ini memiliki penampilan campuran di Liverpool, dan gagal tampil mengesankan dari bangku cadangan musim lalu.

Baca Juga: Pasha Ungu Bersama Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta Gelar SWAB dan Suntik Multivitamin Gratis

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah