Bursa Transfer Liverpool Terbaru: dari Peluang Merekrut Gelandang Prancis, hingga Kontrak Baru Conor Bradley

- 27 Juli 2021, 05:49 WIB
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tengah disibukkan dengan pencarian gelandang baru untuk menggantikan posisi yang baru saja ditinggalkan Wijnaldum. Klopp kini telah menjadikan salah satu gelandang Prancis sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tengah disibukkan dengan pencarian gelandang baru untuk menggantikan posisi yang baru saja ditinggalkan Wijnaldum. Klopp kini telah menjadikan salah satu gelandang Prancis sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. /Twitter @LFC

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool berada di bursa transfer untuk mencari gelandang baru setelah kepergian Gini Wijnaldum.

Liverpool juga dikabarkan telah dikaitkan dengan kepindahan salah satu gelandang Prancis, Houssem Aouar pada musim panas ini.

Sebelumnya, Aouar juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal pada musim panas lalu, tetapi kepindahan itu tidak terwujud. Dan saat ini, ia tengah berada dalam radar pemantauan Liverpool.

Baca Juga: Sindikat Penjual Tabung Oksigen Palsu dari Tabung Las Digerebek, Dijual Online Rp4Juta

Melansir laporan Daily Mail, Liverpool dikabarkan telah melihat Aouar sebagai pengganti ideal untuk Wijnaldum.

Gelandang Prancis berusia 23 tahun ini adalah gelandang serba bisa dengan kecenderungan untuk maju, dan bisa menawarkan lebih banyak umpan dari lini tengah.

Kontrak Aouar dengan Lyon akan berjalan hingga 2023, tetapi mereka tidak akan menghalanginya jika mereka menerima tawaran bagus untuk sang gelandang.

Baca Juga: 7 Harapan yang Diusulkan PHRI Pangandaran kepada Pemerintah Saat PPKM Diperpanjang

Kontrak baru Conor Bradley

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah