Ini Segudang Prestasi Lionel Messi Bersama Barcelona

- 7 Agustus 2021, 22:05 WIB
Lionel Messi dari Barcelona bereaksi setelah Clement Lenglet dikirim di La Liga Santander antara FC Barcelona vs Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 16 Mei 2021
Lionel Messi dari Barcelona bereaksi setelah Clement Lenglet dikirim di La Liga Santander antara FC Barcelona vs Celta Vigo di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 16 Mei 2021 /dari REUTERS/Albert Gea/File Photo

PRIANGANTIMURNEWS- 17 tahun bersama Barcelona dan memenangkan 35 gelar tentu bukan hal yang mudah untuk melepas sang legenda.

Lionel messi sang legenda Argentina yang memiliki segudang prestasi dikabarkan tidak bisa memperkuat tim katalan dikeranakan terbentur aturan Laliga.

Messi bergabung bersama Barcelona sejak usia 13 tahun. Pemain berjuluk La Pulga itu memulai debutnya 2004-2005 bersama tim katalan. Berbagai prestasi ia raih baik secara tim ataupun individu.

Baca Juga: Lagi-Lagi Sopir Truk Menjadi Korban Pemalakan Preman

Berikut prestasi yang dimiliki Messi bersama tim selama merumput bersama Barcelona.

● Pemain dengan gelar domestik dan internasional terbanyak

35 gelar juara sejak tahun 2002. Diantaranya 10 liga, 8 Piala Super Spanyol, 7 Copa del Rey, 4 Liga Champions, 3 Piala Dunia Antar klub dan 3 Piala Super Eropa.

(Angka diperbarui 27 mei 2021)

● Pemain dengan Tropi Pichichi terbanyak di Liga Spanyol

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: FC Barcelona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah