Lagi-Lagi Sopir Truk Menjadi Korban Pemalakan Preman

- 7 Agustus 2021, 22:00 WIB
Romansa Sopir Truk dikeroyok preman pemalak di perbaikan jalan di daerah Sumatra Barat.
Romansa Sopir Truk dikeroyok preman pemalak di perbaikan jalan di daerah Sumatra Barat. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Miris akibat pandemi Covid-19 yang berdampak pada berbagai aspek baik kesehatan, pendidikan, sosial, pengangguran mau pun tindak kejahatan seperti halnya pemalakan kepada sopir truk yang terjadi di wilayah Sumatra Barat.

Terlihat di dalam sebuah tayangan video berdurasi 30 detik di akun Instagram Roman Sopir Truk di tendang sambil loncat oleh pemalak yang mengenakan kaos warna hitam, celana panjang hitam di jalan raya.

Terlihat sejumlah orang yang berada ditempat kejadian berusaha melerai kedua belah pihak antara sipemalak dan yang dipalak sopir truk yang mengenakan kaus warna kuning mengenakan celana sontog hitam.

Baca Juga: 2 Acara Penting Digelar Live ANTV Menuju Pernikahan Rizki Billar dan Lesti Kejora, Minggu 8 Agustus 2021

Dalam aksi tindak kejahatan pemalakan yang dilakukan oleh orang yang mengenakan kaos warna hitam, celana panjang hitam itu bukan hanya telah merugikan sopir truk juga telah mengganggu para pengguna jalan hingga memacetkan jalan raya.

"Lah kok jadi gini ya ...dikit-dikit emosi ," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @infokomando Sabtu 7 Agustus 2021.

Romansa Sopir Truk mengatakan, karena tidak mau memberi uang, seorang sopir truck dikeroyok oleh pemuda setempat di daerah perbaikan jalan Tanjung Lolo, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, 3 Acara Penting Rangkaian Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Digelar Besok

Aksi pemalakan yang terjadi kepada seorang sopir truck mendapat beragam komentar dari warganet salah satunya dari akun Instagram @nandariana29 berkomentar.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x