Saiful, Gelandang Muda Persib yang Hobi Main Layangan

- 14 Agustus 2021, 19:30 WIB
Saiful gelandang muda Persib.
Saiful gelandang muda Persib. /Persib ©Amandeep Rohimah/

PRIANGANTIMURNEWS- Saiful merupakan Gelandang muda Persib Bandung kelahiran Karawang 18 tahun yang lalu, ia mengaku termotivasi dan tak mau kalah dari seniornya selama menjalani program latihan mandiri.

Beberapa waktu lalu, pemain yang pernah membawa Persib U-16 juara dalam ajang Elite Pro Academy beserta para pemain Persib Bandung lainnya, harus menjalani program latihan mandiri akibat penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Menurut Saiful, ia lebih memilih menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih pada pagi hari. Sebab, ia merasa lebih nyaman melakukannya pada pagi dan punya aktivitas lain di siang dan sore harinya.

Baca Juga: Profil Lengkap Henny Rahman, Istri Baru Alvin Faiz dan Juga Mantan Istri Zikri Daulay

"Saya selalu berlatih pagi setiap harinya. Kalau pagi hari itu enak. Badan masih segar, latihan juga maksimal meskipun dilakukan sendiri di rumah," Ujar Saiful.

Dalam kesehariannya, selain mengikuti program latihan mandiri, ia memiliki kesibukan lain diantaranya membantu orang tua bekerja dan bermain layangan.

"Setelah latihan, saya selalu bantu mamah di rumah seperi beres-beres dan mencuci pakaian. Kami lakukan sama-sama. Baru di sore hari, melihat situasi kondusif, saya bisa main sepakbola dan layangan sama teman-teman," ujarnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah