Henny Rahman Resmi Dipersunting Alvin Faiz, Mantan Suami Zikri Daulay Berikan Pesan Ini Pada Mereka

- 14 Agustus 2021, 15:59 WIB
Henny Rahman Resmi Dipersunting Alvin Faiz, Mantan Suami Zikri Daulay Berikan Pesan Ini Pada Mereka
Henny Rahman Resmi Dipersunting Alvin Faiz, Mantan Suami Zikri Daulay Berikan Pesan Ini Pada Mereka /Instagram @alvin_411, @zikridaulay, @hennyrahman/

PRIANGANTIMURNEWS– Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan kabar pernikahan Alvin Faiz, putra sulung almarhum Ustadz Arivin Ilham, dengan Henny Rahman, mantan istri dari Zikri Daulay yang telah digelar pada hari ini Sabutu, 14 Agustus 2021.

Kabar pernikahan mereka mucul berawal dari unggahan foto akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu 14 Agustus 2021.

Pada foto terseut, terlihat Avin Faiz bersama Henny Rahman tengah mengenakan pakaian pengantin berwarna putih, keduanya nampak duduk berdampingan dengan memperlihatkan senyuman.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Albert Pasang Target Tinggi

Pada foto selanjutnya, memperlihatkan suasana saat akad pernikahan, dari foto terlihat banyak yang menghadiri akad tersebut.

Pada waktu yang singkat, unggahan ini pun dibanjiri komentar dari warganet, salah satunya mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay.

Kaka dari Syakir Daulay ini menuliskan pesan yang menohok pada unggahan tersebut. Ia mengucapkan kata “Selamat bahagia” untuk mantan istrinya dan sahabatnya itu.

Diketahui, pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman dilaksanakan di Kawasan Lewiliang, Bogor, Jawa Barat pada Sabutu 14 Agustus 2021, dan digelar secara tertutup, yang mana hanya dihadiri keluarga inti Alvin dan Henny.

Sementara itu, Alvin Faiz sebelumnya telah menikah dengan Larissa Chou selama 5 tahun dan kandas di bulan Juni 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @lambe_turah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah