5 Pemenang Ballon d'Or yang Pindah ke Klub yang Salah

- 26 Agustus 2021, 08:08 WIB
Kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub Serie A Juventus dianggap sebagai kepindahan yang salah karena telah menurunkan apa yang pernah diraihnya secara individu.
Kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub Serie A Juventus dianggap sebagai kepindahan yang salah karena telah menurunkan apa yang pernah diraihnya secara individu. / Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Ballon d'Or tetap menjadi penghargaan individu tertinggi di dunia sepak bola, dengan beberapa nama besar telah memenangkan penghargaan tersebut.

Para pemain seperti Alfredo Di Stefano, Johan Cruyff, Ronaldo Nazario dan Zinedine Zidane, adalah beberapa nama yang pernah memenangkan Ballon d'Or.

Pemenang Ballon d'Or adalah pesepakbola terbaik dalam sejarah, yang telah mewakili beberapa klub terbesar di dunia sepakbola.

 

Baca Juga: Alhamdulillah Cair, Ini Langkah Cairkan Insentif Kartu Prakerja Setelah Lolos Seleksi

Meski saat ini kita masih belum mengetahui apakah kepindahan Lionel Messi ke PSG merupakan langkah yang tepat, tetapi kita telah mengetahui bahwa kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid bisa dibilang merupakan kepindaha paling penting dalam karirnya.

Kepindahan tersebut telah membuat pemain asal Portugal itu memenangkan empat penghargaan Ballon d'Or selama waktunya di Madrid.

Namun, hal yang sama tidak dapat diraih kembali setelah kepindahannya ke Juventus sejak musim panas 2018.

Pada catatan itu, berikut kami sajikan 5 pemenang Ballon d'Or yang pindah ke klub yang salah, yang membuat mereka tidak bisa lagi meraih penghargaan individu yang sama seperti di klub sebelumnya.

Baca Juga: Langkah Pertama Setelah Lolos Seleksi Program Kartu Prakerja, Simak Caranya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x