Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea, 1-0 untuk Chelsea, Starting XI: Liga Premier 2021-2022

- 26 Agustus 2021, 14:57 WIB
Kolase Foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kanan). I
Kolase Foto manajer Chelsea, Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kanan). I /nstagram.com/@chelseafc/@jurgenkloppite./

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pekan ketiga Liga Premier 2021-2022.

Pertandingan antara Liverpool dan Chelsea ini akan berlangsung di Stadion Anfield pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 12.30 waktu setempat, atau pukul 23.30 WIB.

Liverpool vs Chelsea adalah pertandingan kelas berat di awal musim Liga Premier tahun ini, dan akan menjadi pertandingan yang sangat paas di antara kedua penantang gelar Liga Premier tersebut.

Baca Juga: Cara Cek Lolos/Tidak Prakerja Gelombang 19, Ini Penjelasan Resmi Prakerja

Pertandingan ini juga akan menjadi ujian yang sebenarnya bagi Liverpool dan Chelsea, yang keduanya sama-sama belum terkalahkan sejak turnamen Liga Premier 2021-2022 dimulai.

Baik Liverpool maupun Chelsea, keduanya telah sama-sama mencetak lima gol dan belum kebobolan dalam kampanye liga musim baru mereka.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp, bisa dibilang memiliki jadwal yang sedikit lebih mudah untuk memulai kampanye Liga Premier musim ini.

Melawan dua tim papan bawah di pelan pertama dan kedua Liga Premier telah membuat Liverpool melenggang mulus naik ke klasemen teratas turnamen tersebut.

Kembalinya Virgil van Dijk juga telah menjadi nilai tambah yang cukup besar bagi Liverpool, dan pertarungannya saat akan melawan pemain baru Chelsea Romelu Lukaku akan menjadi suguhan yang sangat menarik untuk disaksikan.

Persaingan sengit juga telah berkembang di antara kedua raksasa Liga Premier ini dalam beberapa dekade terakhir.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x