Inilah 5 Alasan Kenapa Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United jadi Langkah yang Bagus

- 28 Agustus 2021, 08:07 WIB
Cristiano Ronaldo akhirnya menyepakati tawaran yang diajukan Manchester United, ini adalah langkah yang bagus bagi kedua pihak.
Cristiano Ronaldo akhirnya menyepakati tawaran yang diajukan Manchester United, ini adalah langkah yang bagus bagi kedua pihak. /Twitter/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam pergantian peristiwa spektakuler di 24 jam terakhir, Manchester United telah berhasil merebut Cristiano Ronaldo dari tangan rival sekota mereka Manchester City.

Beberapa media sempat melaporkan bahwa Cityzens hampir berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk Cristiano Ronaldo.

Namun, ada benyak hal yang terurai dengan sangat cepat setelah konferensi pers prapertandingan yang dilakukan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Pemain Persib Berinisiatif Menambah Porsi Latihan Untuk Hadapi Liga 1

Pelatih asal Norwegia tersebut telah mengejutkan dunia sepakbola dengan mengatakan: "Jika dia (Cristiano Ronaldo) ingin pindah dari Juventus, dia tahu kami ada di sini."

Sejak saat itu, juga, jurnalis sepakbola senior asal Italia Fabrizio Romano melaporkan bahwa Man City telah tersingkir dari persaingan untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Melihat hal itu, Manchester United akhirnya mencuri kesempatan dengan menjadi klub terdepan untuk memboyong Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Baca Juga: Pastikan Prokes, Satgas Covid-19 Garut Sidak Objek Wisata

Dan dalam beberapa jam terakhir, Manchester United telah merilis pernyataan resminya yang menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo setelah berpisah selama 12 tahun.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah